Jumat, 10 April 2009

Pemilu,,milik qta bersama :)

Hari kamis (9/4/2009) kemarin,,negeri Indonesia tercinta ini punya gawe besar. Pemilu, pesta dem0krasi rakyat. Milih anggota dewan yg bakal duduk d parlemen. Hehe,,aq jga ikud ny0ntreng loh. Pas masuk ke bilik suara sih, sempet surprise jga. Whoaa,, kertas suaranya gede banged yak?? Caleg2 nya banyak banged pula. Jadi binun milihnya..??
Tapi,,apapun makanannya,,minumnya teh botol sosto. Hehe,,gak gitu ding. Apapun kekurangan pemilu kali ini,,yah,namanya juga buatan manusia,,gak ada yang sempurna. Banyak celaan n kritikan di sana sini,,tapi tetep dong kudu dihargai.
Berpikir positif itu perlu :)

Banyak orang yang golput dlm pemilu kmaren,,entah itu dengan tidak memilih ataupun yg pake cara ekstrim. Ikud milih, tapi tidak mengikuti pr0sedur yg benar, dengan sengaja. Walah,,walah...
Tapi,ada yg justru kebalikan dari mereka. Qw sempet liad di berita,,ada beberapa nelayan Gresik yg rela pulang mengarungi lautan, cuma agar bisa mengikuti Pemilu kali ini. Biar bisa ny0ntreng d desa mereka. Meski akhirnya,, perahu mereka menabrak ikan besar, dan tenggelam di tengah lautan. Alhamdulillah,, mereka masih sempat ditolong.
Segitunya,, sampe mempertaruhkan nyawa di tengah lautan, supaya bisa ikud ny0ntreng.
Whoaaa.

Qw gak nyalahin siapa2 sih. Setiap orang punya alasan sendiri2 ngelakuin tindakan yg menurut mereka benar. Entah itu ikud pemilu,,ataupun yg golput. Semua punya alasan.

Yang penting,,kita kudu ngehargai setiap orang. Sem0ga pemilu kali ini memberikan hasil yg baik, bisa membawa negeri ini ke arah yang lebih baik.
Ohya,,pilpres bulan depan, kita sukseskan lagi yak! :>
semangat Indonesia !!

1 komentar: